24


24

Saya belajar satu hal dalam perjalanan satu tahun terakhir, bahwa jangan pernah berhenti untuk merasa senang. Karena apa yang sudah kita anggap menyenangkan, bisa jadi akan ada hal yang masih bisa lebih menyenangkan lagi. Ya, sebelumnya saya pikir kehidupan saya di usia 22 tahun sudah begitu menyenangkan. Tapi ternyata saya salah, satu tahun perjalanan hidup saya di usia 23 tahun kemarin jauh lebih menyenangkan. Sepertinya itu adalah satu tahun yang tidak akan mungkin saya lupakan dalam bertahun-tahun kehidupan saya selanjutnya.

Read more

Pilihan


 

Ini bukan soal benar salah, bukan juga soal baik buruk, kadang pilihan-pilihan seseorang didasarkan pada hal-hal yang bersifat pribadi, yang berkaitan erat dengan rasa, bukan logika. Begitu pula dengan saya, yang memutuskan untuk tetap sendiri sampai di usia saya yang 24 tahun ini. Bagi beberapa orang, ini mungkin hal biasa, bagi sebagian lain mungkin tidak.

 
Read more

Pesta


Image
9 April 2014, akan digelar sebuah pesta. Pesta yang mungkin tidak meriah seperti pesta ulang tahun, tidak juga seperti pesta tahun baru. Pesta yang pesertanya seluruh penduduk Indonesia yang sudah cukup umur ini dijuluki pesta demokrasi. Saya diundang untuk datang ke pesta ini, tapi maaf, saya tidak bisa datang. Alasannya klasik seperti alasan kebanyakan orang. Sibuk.

Read more

#JatuhCinta


jatuhcinta

Karena udah lama banget ga posting lagi di blog ini (malah lebih sering posting di tumblr baru saya), mari isi blog ini dengan postingan yang sebenernya diambil dari kultwit saya tentang #JatuhCinta di twitter yang udah lumayan lama.

Read more

Memoar 23


memoar23

Hmmm,,, saya yang dulunya dilahirkan dalam bentuk bayi yang lemah, tidak bisa bicara, tidak bisa menyanyi, tidak bisa silat dan salto, kini sudah berbentuk manusia dewasa, gondrong, berkumis dan jenggot, serta punya KTP. Dulu saya pikir umur 23 tahun itu tidak akan saya alami. Paling tidak, jangan secepat ini lah. Rasanya kok tiba-tiba usia saya sudah sebanyak ini, semacam tidak pake peringatan dulu. 23 tahun itu tidak sebentar, cukup lama, meskipun kadang bisa ga kerasa juga. Tapi bagi yg belum tahu, 23 tahun itu setara 276 bulan atau 1196 minggu atau 8401 hari. Itu kalau dipake untuk ndengerin musik berdurasi rata-rata 5 menit bisa menghabiskan 2.419.488 lagu. Itu banyak banget.

Read more