jatuhcinta

Karena udah lama banget ga posting lagi di blog ini (malah lebih sering posting di tumblr baru saya), mari isi blog ini dengan postingan yang sebenernya diambil dari kultwit saya tentang #JatuhCinta di twitter yang udah lumayan lama.

Saya tipe orang yang mudah untuk #JatuhCinta. Setiap hari saya selalu merasakan yang namanya #JatuhCinta. Bagi saya setiap hal selalu bisa membuat saya #JatuhCinta.

Saya #JatuhCinta pada setiap pengalaman hidup saya. Saya #JatuhCinta dengan cara Tuhan merancang hidup saya dengan penuh warna dan penuh kejutan-kejutan. Saya #JatuhCinta pada cara Tuhan mempertemukan saya dengan beraneka macam manusia yang tak terduga dan menciptakan berbagai kejadian menarik dalam hidup saya. Ini adalah kehidupan yang membuat saya sadar bahwa Tuhan memang tidak sedang bermain dadu.

Meskipun banyak hal-hal yang buruk terjadi di bumi, saya tetap #JatuhCinta karena ternyata Tuhan juga telah menyiapkan banyak hal-hal baik terjadi di bumi ini. Di dunia yang kata orang-orang sudah rusak ini, ternyata masih terdapat banyak orang-orang yang mau saling peduli, saling berbagi, saling menolong, dan saling menyayangi satu sama lain. Ini benar-benar membuat saya #JatuhCinta.

Saya #JatuhCinta dengan keluarga saya yang meskipun masing-masing memandang hidup dengan cara yang berbeda-beda, namun semuanya tahu bahwa satu sama lain saling peduli. Bahkan sekalipun ada perdebatan, itu pasti dilakukan karena kami saling menyayangi dan menginginkan hal baik untuk kami semua. Saya juga #JatuhCinta dengan semua kawan-kawan yang pernah saya kenal yang semuanya seperti bersekongkol untuk membuat hidup saya meriah dan tidak kesepian. Mereka semua seperti sengaja diciptakan untuk menemani saya tinggal di bumi yang luas ini.

Saya #JatuhCinta dengan hari-hari yang saya lewati setiap hari, dimana saya selalu menemukan kejadian yang memberikan pelajaran bagi diri saya untuk lebih mengenali diri dan lebih memahami arti kehidupan. Saya juga #JatuhCinta pada diri saya yang dianugerahi kemampuan untuk bisa melihat keindahan bahkan dari hal2 kecil sekalipun. Saya bahkan #JatuhCinta pada cahaya lampu yang menembus asap di kegelapan malam dan menerangi jalan dengan indahnya. Juga dengan awan, hujan, pohon, daun, semut, gunung, laut, dan semua yang membuat hidup saya semakin indah. Saya juga #JatuhCinta dengan musik, film, tulisan, & hal-hal lain yang begitu luar biasa yang dibuat oleh manusia dan kemudian menghiasi hidup saya.

Ya Tuhan, terimakasih atas rasa cinta yang bisa tumbuh dalam diri saya. Terima kasih. Saya sedang menikmati #JatuhCinta.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s