Sebagai postingan pertama saya, marilah tulis hal-hal yang simpel saja. Judulnya memang sengaja “Status Saya Keren”, agar kemudian menjadi ambigu antara statusnya apa sayanya yang keren, dan sebenarnya adalah dua-duanya sama-sama keren.

Status yang dimaksud disini adalah status dari akun facebook saya. Tidak semua status saya tulis disini, hanya status yang ingin saya bagi saja, yang tidak, ya saya simpan sendiri, buat saya nikmati sendiri dan kamu nikmati saja yang ini:

———————————————————————————————–
buat apa merayakan tahun baru, kata lagu anak-anak jaman dulu “Tahun  baru alhamdulillah, tuk dipakai di hari raya, tak punya pun tak apa- apa, masih ada tahun yang lama”

January 1 at 8:57pm
———————————————————————————————–
bikin film pendek ternyata perlu mikir panjang ya??

February 7 at 4:34pm
———————————————————————————————–
Kepada Yth. Rektor Universitas Negeri Malang, hari ini saya mau  mengirim karya saya untuk lomba logo UM, tolong dilihat dan  dimenangkan ya?? ntar hadiahnya kita bagi dua.

April 13 at 7:36am
———————————————————————————————–
olang cadel biasax celdas

May 18 at 10:21pm
———————————————————————————————–
penyiksaan dan pembantaian ga cuma ada di gaza. di sebelah rumahmu, di  kolong jembatan, di dekat sekolahmu, pasti ada ketidakadilan. banyak  hal yang bisa dilakukan untuk memperbaiki di bumi ini. jadi kenapa  kamu masih diam disitu?

June 2 at 1:24am
———————————————————————————————–
bukan yahudi, bukan israel, bukan amerika yang kami benci. penindasan,  penjajahan, penyiksaan, ketidakadilan, kesombongan dan keserakahan,  itulah yang sesungguhnya benar-benar kami benci.

June 8 at 12:40pm
———————————————————————————————–
apa bener saya ulang tahun hari ini?? padahal kan waktu saya  dilahirkan, saya belum bisa baca kalender. saya cuma dikasih tau ibu  saya kalau lahir tanggal 30 juni. tapi apa iya harus percaya gitu  aja?? kalo ibu saya boong gmana??

June 30 at 1:48pm
———————————————————————————————–
uang hanyalah ilusi

July 20 at 2:14pm
———————————————————————————————–
Negara juga hanya ilusi

July 20 at 11:50pm
———————————————————————————————–
memang beginilah dunia, harus ada kejahatan, penindasan, ketidak  adilan, dsb. kalau tenang2 aja buat apa kita hidup di dunia. mana ada  yang mau nonton film tanpa konflik??

August 3 at 9:59pm
———————————————————————————————–
Hanya saat pohon terakhir ditebang, saat sungai terakhir tercemar, dan  saat ikan terakhir mati. Barulah kamu sadar kalau uang tak bisa  dimakan.

August 7 at 12:02am
———————————————————————————————–
buat yang sedang memiliki urusan dengan saya atau yang mau berurusan  dengan saya akan ada cukup gangguan, dikarenakan ponsel saya sedang  rusak.. bagi yang ingin menyumbang ponsel juga boleh..

August 14 at 6:41pm
———————————————————————————————–
ya benar memang. kita memang berada di negara merdeka. negara yang  merdeka untuk menjajah rakyatnya. sudah 65 tahun…

August 16 at 8:30pm
———————————————————————————————–
meskipun kualitas karyamu meningkat, belum tentu bisa menang, terutama  saat orang2 jago tiba2 ikut nimbrung dan memperkecil peluang  menangmu..

August 19 at 11:17am
———————————————————————————————–
maaf jika ada yang menghubungi saya lewat hape (sms ato telp) tapi  tidak saya respon. percayalah. itu pasti bukan karena saya sombong,  atau karena saya tidak punya uang buat beli pulsa, bukan juga karena  saya tidak tahu cara pake hape, bukan juga karena operator telepon  menyesatkan sms kamu sehingga tidak sampai tujuan….

tapi itu adalah karena hape saya sedang rusak..

August 19 at 10:37pm
———————————————————————————————–
the government are against the people needs..

August 30 at 11:42pm
———————————————————————————————–
hiduplah dengan mimpi dan obsesi. tanpa itu, percuma kau lanjutkan  hidupmu. karena sebenarnya kau telah mati.

dan saat obsesimu adalah untuk meraih uang, maka yang juga sebenarnya  telah mati. mati dibunuh oleh uang..

(Ibrahim Musa)

September 12 at 3:34pm
———————————————————————————————–
Dan mereka bilang kita harus mengabdi pada negara, lha kalau kita  mengabdi pd negara, tgas negara apa dong? bukannya harusnya negara yg  mengabdi pd rakyat.

September 13 at 11:05am
———————————————————————————————–
sekolah bertanggung jawab besar pada maraknya penggunaan software  bajakan..

hidup sekolah open source..!!!

September 26 at 12:28am
———————————————————————————————–
Lebih baik jd pengangguran selama2nya daripada harus bekerja tp justru  memberikan bnyak penderitaan utk orang lain. Sukses bukan dilihat dr apa jenis pekerjaanmu, tp apa yg berhasil kau  lakukan dg pekerjaanmu.

October 1 at 2:03pm
———————————————————————————————–
jangan2 memang benar, jangan2 pihak kampus memang tidak suka kalau  saya memberikan pemahaman2 open source ke anak2 kecil. makanya saya  dikasih tugas kuliah yang banyak, pasti ingin bikin saya sibuk  ngerjain tugas kuliah dan akhirnya mundur dari pkm-m. tapi tugas  kuliah ga bakal bikin saya berhenti dari menyebarkan pemahaman ini.

October 9 at 9:25pm
———————————————————————————————–
bukannya saya ga tahu kalau ini sudah malam, bukan juga saya penasaran  bagaimana rasanya jadi kelelawar, bukan juga saya ingin menantang bang  haji rhoma irama dgn tetap begadang walaupun sudah beliau larang.

tapi ini semua karena dirjen dikti mengadakan lomba pkm segala, hingga  saya tertarik dan saya terpaksa tidak tidur malam ini biar pkm saya  selesai. jadinya dirjen dikti tidak sia-sia mengadakan acara tahunan  ini

October 14 at 2:37am
———————————————————————————————–
saya tidak bermaksud untuk ikut menghabiskan dana dikti yang  disediakan dalam pkm. saya juga tidak bermaksud membuat persaingan pkm  semakin ketat, saya ikut 3 pkm karena itu si Sa’ad Ahyat Hasan yang  mengajak saya.

October 14 at 8:36pm
———————————————————————————————–
Kalau hewan saja masih bisa hidup damai meskipun ada yang kuat dan ada yang lemah, mengapa manusia justru saling bertarung untuk merebut uang  dan kekuasaan??

October 18 at 5:37pm
———————————————————————————————–
jangan sampai bang haji rhoma irama tahu apa yang aku lakukan selama  beberapa malam terakhir ini. kalau sampai tahu, pasti beliau marah.  ini semua karena saya telah menentang anjuran beliau untuk tidak  begadang..

October 18 at 11:18pm
———————————————————————————————–
Saat kau dkejar2, kau diintimidasi, bahkan diancam dibunuh, itu bsa  jadi karena kau telah melakukan sesuatu yg benar.

October 25 at 5:52pm
———————————————————————————————–
Batuk, pilek, sakit kepala, lemes, agak meriang. kamu pasti mengira  kalau saya sdng sakit kan? nyatanya memang benar. apa kamu perlu tau?  sbnarny engga. tp karena kamu udah terlanjur baca, makanya kmu  terpaksa tau kalo sy sdng sakit.

October 26 at 11:02pm
———————————————————————————————–
saat ada semut, nyamuk, kecoak, tikus masuk rumah kita, sering kita  berpikir “ini binatang ngapain sih masuk2 rumah?!?”, tapi kita ga  pernah berpikir, “ini manusia ngapain sih bikin rumah di tempatnya  semut/nyamuk/kecoak/tikus??”

manusia emang ga pernah mau disalahkan..

November 3 at 5:51pm
———————————————————————————————–
kalo kamu bertanya ke anak2 TK apa cita2 mereka, pasti mereka akan  jawab dengan keras dan optimis bermacam2 jenis cita2 mulai dari guru  sampe presiden. tapi kalo kamu tanyakan itu ke anak2 SMA, mereka  justru banyak yang bingung dengan cita2nya, bahkan ada juga yang ga  punya cita2.

kalo ternyata sekolah cuman buat anak didiknya jadi kehilangan obsesi  dan cita2, buat apa masih pergi ke sekolah??

November 4 at 8:51pm

———————————————————————————————–

tidak usah heran, seorang penjahat memang memerlukan pengawalan yang sangat ketat, karena banyak orang yang memusuhinya dan ingin membunuhnya, dia harus membayar orang untuk melindunginya agar selamat.

sedang pahlawan tidak, dia tidak perlu dikawal, meskipun banyak penjahat yang ingin membunuhnya, tapi akan ada banyak orang yang mencintainya yang dengan ikhlas akan segera menolongnya saat ia dalam bahaya.


November 11, 2010 at 4:47pm

———————————————————————————————–

Kau adalah kau
dengan atau tanpa ijazah
dengan atau tanpa penghargaan
kau tetaplah kau
dengan atau tanpa gelar
…dengan atau tanpa jabatan
kau adalah kau orangnya
dengan segala kelebihanmu
bakatmu
potensimu
kemampuanmu
dan prinsip hidupmu
November 27, 2010 at 3:51pm

———————————————————————————————–

Kamu tidak perlu heran kenapa bnyak terjadi kelahiran tanpa pernikahan sblumnya. Negara memang sudah mencontohkan begitu. Liat itu ibukota, bgaimana bs jd ibu tanpa ada ayahnya?
November 30, 2010 at 3:01pm

———————————————————————————————–

bagi saya, presiden adalah dia orangnya yang ada bersama rakyatnya. bukan yang berlindung dibalik kekuasaannya..

seandainya yang datang ke its tadi adalah ahmadinejad. pasti tidak akan ada pengamanan terlalu berlebihan pada acara tadi.
December 14, 2010 at 5:51pm

———————————————————————————————–

when it’s getting dark, and the lights went off, we are all in the same color

(kata-kata tiba2 terbesit di pikiran saat sedang diskusi sama orang tak dikenal di omegle)
December 20, 2010 at 3:55pm

———————————————————————————————–

the government are busy with the war they made themself

(satu lagi kata2 yang terlintas di otak saat sedang chat di omegle dan akhirnya berakhir jadi status)
December 27, 2010 at 4:01am

———————————————————————————————–

satu barang yang gak bakal bisa dicuri oleh siapapun,

barang gratis..
January 6, at 4:14pm

———————————————————————————————–

hey, apa cita2 saya? cita2 saya adalah tetap menjadi Ibrahim Musa Ibnu Syihab..
January 29 at 8:08pm

———————————————————————————————–

kalo kamu mau tau rasisme itu kayak apa, nyalain aja tivi-mu, tunggu sampe tanyangan iklan kosmetik, nah itu dia yang namanya rasisme.
January 14 at 9:24pm

———————————————————————————————–

Advertisements

2 thoughts on “Status Saya Keren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s